Trik membuat Kamera HP menajdi Tembus Pandang secara Manual

by Terminator on 02:26 PM, 26-Nov-12

Category: Trik & Tips

Pagi MWB . . razz simpel banget caranya HP nya gk perlu yg mahal yg penting ada kameranya, . . pertama sediakan kertas daleman rokok taukan ?? terus lubangin pake jarum lubangnya jngn gede2 harus kecil,. setelah itu tempelkan kertas roko yg di bolongin tadi ke kamera HP harus tepat di tengah2 kamera,. cari target kalo sudah aktifkan modus Sepia di HP sobat mrgreen dan lihat, . . si target terlihat telanjang,. hahahaa.. goodluck..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

39 responses to "Trik membuat Kamera HP menajdi Tembus Pandang secara Manual"

Ary Newbie [03:51 PM, 26-Nov-12]

keren

Terminator [04:56 PM, 26-Nov-12]

thanks boss twisted

BraddayudhA [05:20 PM, 26-Nov-12]

Sangat bermanfaat sobh.. Siipht.. Lanjutkan.. ! mrgreen
Salam SukseS, Salam Sejahtera, Salam Kompak Selalu, Salam damaI..
Ditunggu kunbalnya sobh..
Http://braddayudha.heck.in
¤^> Salam damaI <^¤

Terminator [05:27 PM, 26-Nov-12]

0ke boss eek

ALEXS [11:00 PM, 26-Nov-12]

hadir bos

Terminator [12:56 AM, 27-Nov-12]

Alex@ Ea sob thanks twisted

hadi [06:44 PM, 07-Dec-12]

thanks boy,

feri [12:19 AM, 28-Dec-12]

udh saya coba tp g bs. Mgkn da saran lain

dahlan [12:21 AM, 28-Dec-12]

sdh praktekin msh g bisa bos. Pdhl pake hp n82. Tlng ksh tau

Terminator [10:02 PM, 29-Dec-12]

lobang'y jngn gede2 sob.. trus kertas warna putih'y yg d tempel ke kamera,. yg warna silver di belakang. . mrgreen

Nizam [03:59 AM, 10-Jan-13]

sukses truz gan,ane kira postnya apaan eh trnyata pkai dleman rkok

Achakrawala.. [01:01 PM, 27-Feb-13]

Yakin ni bisa..

zuhdi [05:15 AM, 30-Apr-13]

bnr g nie

habi [03:19 AM, 05-May-13]

o y bro lobngx hrus brp qta buat n nempelx pkek lem tw gk.,,,.?
thank untk jwabnx

mons [05:28 AM, 14-May-13]

Ane coba dulu sob,klo ga bsa ane mnta bntuanya

chriz [04:55 AM, 15-May-13]

ane coba ya gas

ajud [04:08 AM, 08-Jul-13]

thanks sob, gw dah nyoba n sukses. . . waw amazing. . .

kirito [04:27 AM, 06-Aug-13]

Gan , ane pake bb nih ! Disana gak ada mode sepia , adanya otomatis , olahraga , salju , pantai , malam ,ama teks . Gimana nih ? Ada saran ?

bedu wijaya [10:32 AM, 19-Aug-13]

mau coba dulu ah

dedyarifcrh [02:07 AM, 26-Aug-13]

kalau hp n70 bs ga gan

fakrul razi [07:14 PM, 18-Oct-13]

bleh di praktek gk gan ?
biggrin

Tunut17 [12:30 AM, 21-Oct-13]

Hp nokia 5130 pyku ko g bsa knapa?

tunut17 [12:32 AM, 21-Oct-13]

Gimana neh?

rudi [05:37 PM, 01-Nov-13]

waduh gan gimna ne gak bisa yg ada mlh silo..
Cra'y gmna gan?

rico [02:10 AM, 03-Nov-13]

gimana caranya gan

piank nak deng tata [09:30 PM, 22-Nov-13]

sob gua udah coba gak berhasil kok.....????

satria [12:51 PM, 01-Dec-13]

klo bisa kliatan ma iya bnr..... Tp klo bwt kliatan tlanjang bnry di otakya yg mau foto tu cewe y bero...... !!

Aristoteles [04:16 PM, 02-Dec-13]

Hp x2 bisa gk bro?

@aditya [12:49 PM, 03-Dec-13]

Pake modus sepia ga gan ?

memek [04:50 PM, 11-Dec-13]

Dasar otak pada mesum semua

roy suryo [04:54 PM, 11-Dec-13]

Woy min.... Jangan share ilmu benginian dong.tambah pada rusak semua kelakuan pemuda indonesia

adie [01:13 PM, 25-Dec-13]

samsunp champ bisa gak boz

joe [10:12 PM, 03-Jan-14]

Ԍ@̤̥̣̈̊̇к̣̣̥>:/ bsa gan

bi'e [03:39 PM, 15-Jan-14]

No coment

rey [12:59 PM, 13-Feb-14]

wah gaga bs bro hp ku samsung 5370 gmn to bro n model sefia itu yg bgmn?

ju@pe [02:59 AM, 26-Mar-14]

kalo x an bsa menerawng tubh gue pakai hp aq ksh kenikmatan yg puas " jupe

kimcil [03:09 AM, 26-Mar-14]

bisa nembus orang yg lg kentu bsa gk bro???

re [10:08 PM, 28-Mar-14]

Kgak bisa tuch,,, pdhl pngen nyoba usg,,, apkh hpnya merk khsus?????

re [10:08 PM, 28-Mar-14]

Kgak bisa tuch,,, pdhl pngen nyoba usg,,, apkh hpnya merk khsus?????

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images